Pada kasus berikut ini adalah hitachi tauro dengan kapsitas 1 Tb berisi foto preweding dan file-file fotogrfi lainnya. user mengeluhkan bahwa harddisk tidak terbaca atau lemot saat diteksi begitu harddisknya di colok ke komputer.

harddisk ini ternyata  mengandung banyak bad sector, user melakukan kesalahan saat windows menawarkan untuk check disk, harusnya dipilih Continue Without Fix.

karena saat kita plih scan & fix pada checkdisk window,s maka banyak file kita yang berganti nama menjadi *.chk, karena windows otomatis membuat folder FOUND.000 berisi file CHK tadi.

Bila badsector sudah parah, Scan & Fix standard dari windows tidak akan bisa menyelamatkan datanya, untuk itu dperlukan jasa recovery data dari Dokter Harddisk.

Karena struktur file masih terbaca yaitu NTFS, maka langkah recoverynya langsung extract file dari harddisk yang bermasalah tanpa pembuatan Image, sebanyak mungkin file yang masih terbaca akan kita recovery.

recovery-data-badsector

Jasa Recovery Data Terbaik di Indonesia

  Apakah anda mengalami masalah kehilangan data, ataud ata penting anda tidak bisa di akses dikarenakan media penyimpanan anda bermasalah, seperti harddisknya rusak, harddisk tidak terditeksi, harddisk tidak bisa di akses, harddisk mati, harddisk berbunyi,...

Recovery Data From NAS and RAID Disk

Data recovery from hard disk or RAID NAS today is very important, because many users hard disk with NAS or RAID methods not only in offices and companies, but also already in use by …